Tanpa Rencana Tahajud pun Malamnya Anda Bisa Tahajud Kata Ust Adi Hidayat (Simak Tipsnya)

Rumus Nabi sebelum anda tahajud, kalau mau semangat menunaikan tahajud, maksimal tahajudnya maka kalau mau tahajud jangan tahajud dulu. Keluarkan dulu keutamaan tahajud, tuliskan, keluarkan dari ayat qur’annnya dan hadistnya. Misal QS 17: 79-81. Orang yang tahajudnya benar akan dijamin oleh Allah diberikan empat keuatamaan yang tidak akan diberikan kepada orang yang tidak tahajud termasuk orang yang paling khusuk sekalipun dalam shalat fardhunya tapi dia tidak tahajud.

Pertama, dijamin langsung oleh Allah disukseskan karir kehidupannya. Jadi orang yang rajin tahajud itu akan dijamin langsung oleh Allah hidupnya bahkan aktivitas karir pekerjaannya akan sukses dan meningkat. Perhatikan kalimatnya di QS 17: 79, “semua aktivitasnya akan dbimbing oleh Allah”. Kedua, dibimbing langsung oleh Allah. Orang yang dibimbing oleh Allah akan sangat berbeda. Ketika dia beraktivitas dia pastikan Allah ridho dengan aktivitasnya, ketika dia melihat dia pastikan Allah ridho dengan penglihatannya. Jadi mustahil matanya melihat sesuatu yang tidak disukai oleh Allah.

Apa fungsi mata? Sebenarnya bukan melihat. Kalau hanya melihat mata kambing juga bisa melihat. Akan tetapi mata kita akan di hisab sedangkan mata kambing tidak di hisab (QS: 17:36). Maka dari itu fungsi mata kita sebenarnya bukan untuk melihat, QS 24: ayat 30 untuk laki-laki dan ayat 31 untuk perempuan.

“Muhammad katakan kepada laki-laki yang beriman, matanya hanya boleh melihat yang baik-baik saja. Yang tidak baik maka palingkan pandangannya”. Jadi mata kita itu bukan untuk melihat tapi melihat yang baik-baik. Yang tidak baik menurut Allah jangan dilihat.
Kemudian keutamaan tahajud yaitu apabila punya kesulitan akan dibimbing oleh Allah untuk keluar. Yang membimbing langsung Allah. Dan yang hebat (keempat), apabila ada orang yang iseng ingin menyakiti, mengganggu, ada yang ingin menyingkirkan dan macem-macem, ahli tahajud langsung di tolong Allah tanpa perantara.

Nah sebelum tahajud anda tuliskan dulu empat keutamaan tadi dan tempelkan didinding tempat tidur anda. Ketika anda miring ke kanan, demi Allah saya katakan anda melihat tulisan itu yang awalnya tidak niat tahajud baru merencanakan, begitu melihat malamnya bisa tahajud. Karena anda sudah melihat keutamaan-keutamaan yang dimaksudkan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*