Ust Abdul Somad: Orang Yang Tiup Lilin Dalam Rangka Merayakan Ulangtahun Maka Nanti Dibangkitkan Dengan Orang Kafir

Adik-adik yang menyanyikan lagu Isabela berhentilah, karena Isabela itulah yang dulu dinyanyikan oleh Amy Search dari Malaysia. Orang menikah kadang lagunya Isabela padahal itu adalah ratu.

Pilihan Islam disana dua yaitu murtad atau keluar dari spanyol akhirnya banyak orang islam Spanyol lari ke maroko. Makanya banyak orang maroko itu yang bule, rambutnya pirang, matanya biru hidungnya putih.

Nah yang murtad di spanyol itu bagaimana cara menandainya ini islam atau murtad. Tanda yang murtad disuruh pakai San Banito yaitu pakai topi kerucut, lancip. Makanya yang ulang tahun pakai topi kerucut itu. Makanya kadang ulangtahun orangtuanya memasangkan topi kerucut kepada anaknya sekarang. Nak, pakai ini ya (topi kerucut) sambil tiup lilin. Nah itu sama dengan mendoakan agar anaknya murtad.

Hati-hati, yang sudah mengajarkan anaknya tahun-tahun lalu jangan di ulangi kembali. Hadist. “barang siapa yang mengikuti tradisi suatu kaum maka dia bagian dari kaum tersebut. Nanti dia di akhirat akan dibangkitkan bersama kaum itu”.

Siapa yang ikut tradisi orang kafir nanti dia akan dibangkitkan bersama orang kafir itu. Orang muslim yang pake topi San Bonito itu nanti mati akan dibangkitan sama orang kristen.

Saya insyallah kalau bangkit nanti di akhirat semoga bangkit bersama jamaah yang istiqomah dengan Islam.

Tapi kalau orang yang mati dengan pake topi kerucut tadi ketika dibangkitkan , tengok kanan ada Paus Paulus, tengok depan Santa Maria. Dia bertanya, kenapa aku bangkit dengan orang kafir?? Karena kau ikut tradisi orang kafir. Meniup lilin, menyembah api abadi tradisi orang majusi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*