HEBOH! Habib Rizieq Dideklarasi Jadi Calon Presiden 2019

Ternyata tak hanya Sam Aliano saja yang dideklarasikan menjadi calon Presiden RI 2019, tanpa kendaraan partai politik. Kali ini, giliran Rizieq Syihab alias Habib Rizieq yang dideklarasikan sebagai calon Presiden RI.

Habib Rizieq dideklarasikan bersaing di bursa Capres RI oleh organisasi masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Islam (API) di Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu 2 Mei 2018.

Menurut Ketua API Jabar, Asep Syaripudin, imam besar ormas Front Pembela Islam (FPI) itu dideklarasikan jadi Capres RI, karena dinilai mampu memimpin dan membawa negara lebih bermartabat sesuai syriat Islam.

“Sehingga, HRS (Habib Rizieq Syihab) pantas untuk memimpin negara ini, di tengah carut marut berbagai permasalahan yang terjadi di negeri ini,” kata Asep.

Asep mengatakan, setelah deklarasi, API akan melakukan safari politik ke sejumlah partai politik seperti Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, dan Partai Bulan Bintang, untuk mendorong Habib Rizieq maju di Pilpres 2019.

sumber: viva.co

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*