Relawan Jokowi Ramaikan CFD, Senam dan Pakai Kaus Dilanjutkan 2019

Relawan Joko Widodo atau Jokowi yang tergabung dalam Relawan Jokowi Saja, turut memeriahkan Car Free Day (CFD), tepatnya di dalam dekat Pintu Monas Timur. Mereka melakukan aksi senam bersama.

Selain melakukan senam, berdasarkan pantauan di lokasi, Minggu (6/5/2018) puluhan relawan menggenakan kaus putih bertuliskan #DILAN_jutkan2019.

Koordinator Relawan Jokowi Saja, Reza Setiawan berharap, ajang Pilpres 2019 berjalan sehat.

“Ini adalah aksi simpatis, jadi, bertujuan untuk membugarkan badan. Tapi filosofisnya, kita berharap itu ntar di pesta demokrasi 2019 itu memang terselenggara sehat juga. Jadi kita adu program, adu prestasi, bukan menyebarkan fitnah atau SARA,” ujar Reza.

Dia mengaku, aksi ini telah mengantongi izin. Meskipun sempat digeser dari tempat semula.

“Ini sudah dapat izin. Kemarin kan rencana di Patung Kuda. Tapi cuma ada, ditakutkan terjadi sesuatu, diarahkan di sini,” ungkap Reza.

Dia berharap, dengan aksi senam ini bisa tersampaikan pesan bahwa para calon-calon yang bertarung di Pilpres 2019 bisa bersaing sehat. Sehingga, bisa menghasilkan pemimpin terbaik.

“Kita di sini relawan Jokowi ingin menunjukkan dan kita berharap, para calon lain juga ayo bersaing sehat. Kita jadikan pesta demokrasi 2019 sebagai wahana bakal menciptakan pemimpin yang terbaik,” kata Reza.

Demokrasi Sehat
Reza mengatakan, tujuan utama dari kegiatan senam ini adalah ingin mengembalikan demokrasi Indonesia pada substansinya.

“Kita ingin kembalikan ke demokrasi yang baik, bukan malah ajang fitnah, apalagi SARA,” tandas Reza.

sumber: liputan6

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*