Masyaallah! Doa Timnas Tunisia Sebelum Bertanding Lawan Inggris Ini Viral dan Membanggakan

Inggris menang tipis 2 – 1 dari Tunisia pada laga penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Senin (18/6/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Namun, Timnas Tunisia menuai banyak pujian di kalangan netizen muslim. Pertama, mereka mampu menahan kemenangan tipis Inggris yang sebelumnya banyak diprediksi bakal mengalahkan Tunisia 2 – 0. Kedua, doa Timnas Tunisia sesaat sebelum pertandingan.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Timnas Tunisia berdoa bersama dengan diawali membaca Surat Al Fatihah dan sholawat Nabi.

Arie Kuncoro Untung yang akrab disapa Arie Untung menyatakan apresiasinya kepada Timnas Tunisia.

“Doa tim tunisia sebelum melawan inggris pagi ini, dua2nya bukan jagoan aku siih, tapi cara berdoanya itu yg bikin baper.. menyebut manusia tercinta dalam untaian doanya, menyertakan Allah dalam perjuangannya, win or loose yg penting berkah my prayer goes out with you brothers 🙏,” tulis Arie Untung melalui akun Instagram pribadinya, @ariekuntung, Selasa (19/6/2018) dini hari, sembari mengunggah video Timnas Tunisia yang tengah berdoa.

https://instagram.com/ariekuntung/?utm_source=ig_embed

Video tersebut telah ditonton lebih dari 200.000 kali dan mendapat ratusan komentar yang mayoritasnya memuji Timnas Tunisia. [Ibnu K/Tarbiyah]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*