Benar-Benar Di Luar Dugaan. Ternyata Begini Pandangan Rakyat Palestina Terhadap Indonesia!

Indonesia adalah salah satu negara yang terus menyerukan dukungan kepada Palestina. Palestina, negara yang ingin merebut kemerdekaannya kembali, negara yang ingin rakyatnya hidup damai dan sejahtera.

Indonesia selalu ada untuk Palestina. Bahkan ada beberapa relawan Indonesia yang pernah dikirim langsung ke sana. Ada banyak bantuan-bantuan yang diberikan Indonesia kepada rakyat Palestina. Lantas, bagaimana pandangan rakyat Palestina terhadap Indonesia? Ada dua hal.

1. Indonesia adalah surga di mata rakyat Palestina


Ada banyak kehancuran yang terjadi di Palestina. Tidak heran, ketika tiga warga Palestina, Muhammad Al-Mudallal, Syekh Ahmad Badawi dan Saeep WM Alzard berkunjung ke Indonesia, mereka menyatakan bahwa Indonesia adalah surga bagi Palestina. Rakyat Palestina mendapatkan keramahan bangsa ini dan keindahan alamnya yang luar biasa. Mereka terpukau akan indahnya gunung-gunung, sungai dan buah-buahan yang tumbuh lebat, seperti yang dilansir di blog.act.id (29/07/18).

2. Indonesia adalah negara yang dermawan


Rakyat Indonesia memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi. Dorongan rasa kemausiaan tersebut menjadikan rakyat Indonesia memiliki sikap dermawan yang tinggi. Rakyat Indonesia tetap mau berbagi untuk saudara-saudaranya yang mengalami kesusahan di Palestina. Syekh Ahmad Badawi mendoakan, “saya berdoa untuk mereka dan berharap dengan donasi yang mereka berikan, mereka mendapatkan pahala dari Allah, pahalanya orang yang berjihad di jalan-Nya,” seperti yang dilansir di blog.act.id (29/07/18).

Itulah pandangan rakyat Palestina terhadap Indonesia, seperti yang dilansir di blog.act.id (29/07/18). Bagaimana menurut Anda? Semoga artikel ini bisa memberi wawasan baru untuk Anda.

sumber: ucnews.id

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*